Rumah Paling Aneh & Unik Di Dunia

Rumah Paling Aneh & Unik Di Dunia - Rumah adalah kebutuhan dasar yg sangat penting bagi manusia yg mana manusia berlomba lomba untuk membangun rumah dengan macam cara dan gaya arsitekturnya masing masing.


Mulai dari desain sederhana sampai desain mewah dengan berbagai macam gaya arsitekturnya.

namun pada rumah berikut memiliki desain yg tidak seperti biasanya, rumah rumah ini memiliki desain yg sangant unik dan aneh yg mungkin belum pernah ada.

Siapa yg penasaran dengan desain nya bisa kita simak dibawah ini :

Rumah Toilet, Di Korea Selatan


Rumah Toilet yg terletak di Suwon City, Korea Selatan, rumah dengan bangunan seperti toilet ini ternyata dibuka untuk umum, dan terkadang pengelolanya menggunakan rumah toilet ini untuk menyelenggarakan acara pameran dan konser di dalam rumah toilet ini.

Rumah Sepatu, Belanda


Rumah dengan bentuk sepatu ini terletak di sebuah taman di belanda dengan bentuk yg lucu dan mungkin sepertinya terasa nyaman seperti terlihat di sebuah film kartun adalah rumah Alfred J. Kwak, karakter kartun Belanda pada tahun 1990.

Rumah Batu, Portugal


Rumah Batu yg terlekat di portugal ini adalah rumah milik pribadi seperti dari namanya karna keseluruhan bangunan nya di buat dengan mengukir batu besar.

Rumah Nautilus / Keong, Meksiko


Nautilus House Rumah dengan bentuk seperti keong di meksiko ini rupanya merupakan sebuah karya seni yg dibangun oleh Javier Senosiain yg dibuka untuk umum.

Rumah Hobbit Mekanis, Republik Ceko



Rumah Mekanis yg mirip rumah hobbit di ceko ini sudah banyak memenangkan banyak penghargaan karena mendukung teknologi dan ramah lingkungan.

Rumah ini dibangun dengan waktu hampir 3 dekade untuk membangunnya tapi dijamin kuat dan bertahan lama.

Gimana ? Aneh dan unik unikkan rumah nya ? Jadi mau bangun rumah seperti ini kalian ?

Comments