Inspirasi Rumah Mewah Modern Unik Di Bawah Tanah

Mulldezignz.blogspot.co.id - Inspirasi Rumah Mewah Modern Unik Di Bawah Tanah - Selain inspirasi rumah mewah modern dan minimalis saya juga kali ini akan memberikan inspirasi rumah unik di bawah tanah yah walaupun sedikit terdengar agak aneh tetapi banyak yg memimpikan dan menginginkan mempunyai rumah di bawah tanah termaksud saya hehe.


Yg anda bayangkan tentang rumah bawah tanah pasti anda artikan dengan seperti tinggal di dalam bungker seperti masa zaman perang namun di zaman era modern ini justru rumah bawah tanah sudah banyak yg mengidamkan nya apalagi jika memiliki fasilitas yg serba lengkap dan moderen.

Nah berikut ini sedikit gambaran mengenai rumah bawah tanah untuk kita jadikan sebagai inspirasi jika ingin membuat rumah di bawah tanah, cekidoot...

1. Vila Vals, Vals, Swiss


Sebuah villa yg terletak di lereng pegunungan dan Pintu masuk vila adalah melalui gudang dan sebuah terowongan bawah tanah di sisi bukit lainnya.

2. Arc House, East Hampton, New York


Rumah bawah tanah ini milik bob stansel seorang mantan bankir setengah bagian rumah ini di bangun di bawah tanah dengan fasilitas mewah dan lengkap

3. Cave House Gross, Greifensee, Swiss


Sang pemilik ingin membangun rumahnya lebih luas untuk keluarga tetapi ia tidak ingin meminta izin ke para tetangga. Unik, cara yang dilakukannya adalah membangun dua halaman cekung dengan tiga kamar tidur tambahan untuk anak-anaknya di bawah tanah.

4. Country Estate, New Canaan, Connecticut


Bangunan rumah ini terletak di bawah tanah seperti galeri seni, kolam renang hingga garasi. Pada gambar di atas terlihat sebagian beton yang dipotong dan memperlihatkan bagian kamar.

5. Windowless Home, Leiria, Portugal


Rumah bawah tanah yang diberi nama Windowless Home ini mempunyai Ruang tamu yg terletak di bawah jendela atap raksasa yang memungkinkan cahaya masuk. Sedangkan tempat yang lebih privat seperti kamar tidur tidak bisa terlihat dari jendela raksasa tersebut.

Nah itu saja untuk info mengenai Inspirasi Rumah Mewah Modern Unik Di Bawah Tanah yg dapat saya bagikan semoga bermanfaat yaa, nantikan artikel lainnya hanya di sini.

Comments

Post a Comment