Trik Bermain Binomo Pakai Sistem Kompensasi Agar Profit Konsisten Untuk Pemula 2021

Bermain Binomo memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik itu secara follow the trend atau kompensasi. Meskipun memiliki cara yang berbeda, tetapi tujuan utama tetap sama yaitu mengembangkan akun agar tetap profit. Cara bermain binomo biar profit yang konsisten khususnya untuk pemula sebetulnya sangat mudah, asal kalian mau melakukan dengan benar dan sabar seperti pada sistem kompensasi.



Sistem kompensasi atau istilah umum dalam trading disebut sebagai averaging adalah cara melipatkan modal untuk menutup kerugian sebelumnya. Meskipun cara ini cukup berisiko namun tetap bisa memberikan keuntungan secara konsisten. Perlu diingat bahwa dalam perdagangan berjangka, selalu ada risiko yang harus ditanggung jika terjadi kesalahan. Maka dari itu agar hal itu tidak terjadi pada kamu, saya ingin memberikan tips bagi pemula dalam bermain trading di binomo supaya tetap profit.

Sebelum kamu bisa mencoba trading di Binomo, maka ada beberapa hal yang perlu dilakukan yaitu melakukan registrasi di Binomo. Cara untuk registrasi sangat mudah, kamu bisa mengisi form dibawah.



Cara kompensasi dalam bermain binomo agar tetap profit kali ini, kami sengaja mengambil dari salah satu contoh dari pelaku trading langsung. Dia mencontohkan langsung cara melakukan kompensasi dalam permainan binomo sehingga profit hingga ribuan dolar. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video berikut ini:

 


Jika kamu perhatikan dari video tersebut, kita bisa melihat bagaimana peluang trading dalam binary option lebih menguntungkan jika menggunakan sistem kompensasi. Namun dari langkat tersebut, kami ingin memberikan tambahan tip dalam bermain kompensasi supaya tidak memberikan risiko yang terlalu tinggi. 

Berikut tip tambahan tentang sistem kompensasi dalam bermain trading di Binomo sehingga bisa profit konsisten, cara ini juga cocok bagi pemula.

Lakukan dengan mengambil risiko maksimal 20% dari seluruh modal. Sebagai contoh modal kita adalah $100 maka risiko yang bisa dipakai untuk melakukan 4 kali kompensasi adalah $20.
Lakukan trading pada area jenuh jual atau beli, hal ini biasanya terjadi di area support dan resistance. Jika sudah mencapai target profit tertentu, sebaiknya berhenti sejenak karena pergerakan biasanya akan sideways dan susah diprediksi.

Bermain pada saat pergerakan sedang trend serta memberikan persentase keuntungan yang maksimal. Jadi sebagai penjelasan tambahan mengenai sistem kompensasi ini adalah melakukan posisi yang sama ketika terjadi loss dengan nilai modal yang berlipat, sehingga kerugian sebelumnya dapat tertutup di keuntungan berikutnya.

Karena sistem ini memiliki risiko yang tinggi, maka cara bermain menggunakan kompensasi di Binomo harus menggunakan manajemen keuangan yang sehat yaitu maksimal 20% dari modal. Cara bermain trading di binomo memang harus hati-hati dan tidak boleh sembarangan. Risiko selalu ada dan bisa membuat modal kamu habis.

Hal pertama tentu saja berlatih terlebih melalui akun demo. Asah kemampuan sampai menguasai cara bermain yang tepat. Karena harga biasanya berbalik arah di area support dan resistance maka kamu harus sabar menunggu momen yang tepat, jangan tergesa-gesa.

Karena pada saat muncul berita fundamental biasanya harga berubah cepat, maka perlu hati-hati dan jangan terkecoh. Jika kamu sudah memperoleh profit, maka usahakan risiko yang dibebankan untuk modal dalam bermain binomo selanjutnya tidak melebihi profit sebelumnya.

Jangan serakah, ada saatnya psikologi susah dikontrol. Jika sudah profit banyak sebaiknya tutup dan stop dulu untuk beristirahat. Jangan berburu keuntungan dengan cepat karena bermain binomo juga memberikan risiko yang tinggi.

Comments